892734 76234 762349723

6725124 152 5453 263542 o625345 02345
234765 34 347623 262687634 9634 7634 7634534
76487 34534 863456873 76345 7634 5076
38437465 345 38453 8673 6876 3409798345

909723 89234 8767 7234 72967542
234267 2347676234 76234 7627364 7623476
2347 6253495 26534 4569456 84573530 7474
8437353 7643764343 38363 386748947

838473 387484 65986 65983495 0345983 87
897 874395 3983 43956 3834593
3858 987589075 973867 3869 89734589 3873
9874355 98435 8973487 0556734 737

—-
Angka juga ingin bicara, karena dia juga punya jiwa, dan bumi adalah angka-angka…

← Previous post

Next post →

5 Comments

  1. 5958060976588 94060967305 094530967024-0 4589857298562983 48597598375 98739867396 0498309670490
    0475983476983 049567830698 0968056930 03686083094

    setujuw…??
    ahk, pasti ayah ngerti deh… 🙂

    Setuju deh tante, akhir bulan ayah kirim ya. Tapi kok nomor rekeningnya panjang banget ya?

  2. wah kalau dilihat sih bukan binary code, nih ramalan kali ya mas, he he he. Tapi inspiratif, bahwa semua bisa bicara

    Thanks. Tiba-2 kepikiran gitu…

  3. Wah..
    Kode rahasia ya..
    Jangan-jangan..
    Dari planet sebelah..
    Yang mau espansi bumi..
    Kwkwkw..

    hehehe….kok kw, kw, kw…itu inisialnya Paman Blogdetik lho….

  4. putra baratra

    00110110 00110111 00110010 00110101 00110001 00110010 00110100 00100000 00110001 00110101 00110010 00100000 00110101 00110100 00110101 00110011 00100000 00110010 00110110 00110011 00110101 00110100 00110010 00100000 01101111 00110110 00110010 00110101 00110011 00110100 00110101 00100000 00110000 00110010 00110011 00110100 00110101 00001101 00001010 00110010 00110011 00110100 00110111 00110110 00110101 00100000 00110011 00110100 00100000 00110011 00110100 00110111 00110110 00110010 00110011 00100000 00110010 00110110 00110010 00110110 00111000 00110111 00110110 00110011 00110100 00100000 00111001 00110110 00110011 00110100 00100000 00110111 00110110 00110011 00110100 00100000 00110111 00110110 00110011 00110100 00110101 00110011 00110100 00001101 00001010 00110111 00110110 00110100 00111000 00110111 00100000 00110011 00110100 00110101 00110011 00110100 00100000 00111000 00110110 00110011 00110100 00110101 00110110 00111000 00110111 00110011 00100000 00110111 00110110 00110011 00110100 00110101 00100000 00110111 00110110 00110011 00110100 00100000 00110101 00110000 00110111 00110110 00001101 00001010 00110011 00111000 00110100 00110011 00110111 00110100 00110110 00110101 00100000 00110011 00110100 00110101 00100000 00110011 00111000 00110100 00110101 00110011 00100000 00111000 00110110 00110111 00110011 00100000 00110110 00111000 00110111 00110110 00100000 00110011 00110100 00110000 00111001 00110111 00111001 00111000 00110011 00110100 00110101 00001101 00001010 00001101 00001010 00111001 00110000 00111001 00110111 00110010 00110011 00100000 00111000 00111001 00110010 00110011 00110100 00100000 00111000 00110111 00110110 00110111 00100000 00110111 00110010 00110011 00110100 00100000 00110111 00110010 00111001 00110110 00110111 00110101 00110100 00110010 00001101 00001010 00110010 00110011 00110100 00110010 00110110 00110111 00100000 00110010 00110011 00110100 00110111 00110110 00110111 00110110 00110010 00110011 00110100 00100000 00110111 00110110 00110010 00110011 00110100 00100000 00110111 00110110 00110010 00110111 00110011 00110110 00110100 00100000 00110111 00110110 00110010 00110011 00110100 00110111 00110110 00001101 00001010 00110010 00110011 00110100 00110111 00100000 00110110 00110010 00110101 00110011 00110100 00111001 00110101 00100000 00110010 00110110 00110101 00110011 00110100 00100000 00110100 00110101 00110110 00111001 00110100 00110101 00110110 00100000 00111000 00110100 00110101 00110111 00110011 00110101 00110011 00110000 00100000 00110111 00110100 00110111 00110100 00001101 00001010 00111000 00110100 00110011 00110111 00110011 00110101 00110011 00100000 00110111 00110110 00110100 00110011 00110111 00110110 00110100 00110011 00110100 00110011 00100000 00110011 00111000 00110011 00110110 00110011 00100000 00110011 00111000 00110110 00110111 00110100 00111000 00111001 00110100 00110111 00001101 00001010 00001101 00001010 00111000 00110011 00111000 00110100 00110111 00110011 00100000 00110011 00111000 00110111 00110100 00111000 00110100 00100000 00110110 00110101 00111001 00111000 00110110 00100000 00110110 00110101 00111001 00111000 00110011 00110100 00111001 00110101 00100000 00110000 00110011 00110100 00110101 00111001 00111000 00110011 00100000 00111000 00110111 00001101 00001010 00111000 00111001 00110111 00100000 00111000 00110111 00110100 00110011 00111001 00110101 00100000 00110011 00111001 00111000 00110011 00100000 00110100 00110011 00111001 00110101 00110110 00100000 00110011 00111000 00110011 00110100 00110101 00111001 00110011 00001101 00001010 00110011 00111000 00110101 00111000 00100000 00111001 00111000 00110111 00110101 00111000 00111001 00110000 00110111 00110101 00100000 00111001 00110111 00110011 00111000 00110110 00110111 00100000 00110011 00111000 00110110 00111001 00100000 00111000 00111001 00110111 00110011 00110100 00110101 00111000 00111001 00100000 00110011 00111000 00110111 00110011 00001101 00001010 00111001 00111000 00110111 00110100 00110011 00110101 00110101 00100000 00111001 00111000 00110100 00110011 00110101 00100000 00111000 00111001 00110111 00110011 00110100 00111000 00110111 00100000 00110000 00110101 00110101 00110110 00110111 00110011 00110100 00100000 00110111 00110011 00110111

    Thanks, 11110010101 juga buat kamu…

  5. salam kenal …….
    keren juga sajaknya pake angka2x……..
    sebab terkadang angka2x tidak dapat mewakili semuanya, sebab bagi sebagian orang ada atau tidak angka2x nilainya adalah sama …….

    wah, baru tau tuh: sebab bagi sebagian orang ada atau tidak angka2x nilainya adalah sama.
    Thanks sudah berkunjung

Leave a Reply